Tren Fashion 2021 Menurut Selebriti Dan Fashion Influencers

Young Man Having A Good Day Out In The CityTidak terasa, kita sudah berada di penghujung tahun 2020. Menjelang 2021, prediksi tren fashion 2021 dari para desainer dan fashion influencers mulai bermunculan.

Bahkan, beberapa desainer dan brands pun sudah mulai untuk membuat koleksi yang diperkirakan menjadi highlight fashion pada tahun 2021 mendatang.

Penggunaan warna netral seperti warna cream dan kumpulan warna earth tone, monokrom, termasuk warna yang soft diprediksi akan menjadi warna favorit pada 2021 nanti. Raline Shah, salah satu selebriti yang menjadi trendsetter di Indonesia sudah memperkirakannya.

“Menurut saya tren warna 2021 ini akan lumayan monochromatic. Kalau ada warna yang agak feminim pun lilac,” katanya.

Tidak jauh berbeda dengan Raline, Jessica Iskandar, selebriti Indonesia yang juga selalu tampil stylish menambahkan, “Tren warna tahun 2021 akan lebih soft, lebih kalem, lebih sendu, kayak contohnya olive green, lilac, itu bakal jadi favorit,” kata artis yang tersandung video dewasa.

Menurutnya, warna cream kayak warna-warna bata, tapi lebih soft lagi, juga masih menjadi trend. “Jadi warna-warna begitu masih akan jadi trend 2021,” jelasnya.

Terkait soal motif, desain atau motif corak yang akan hits di tahun 2021 akan lebih kalem, tidak terlalu mentereng atau warna cerah, dan akan lebih soft.

“Warna-warna yang menjadi favorit dapat dipadukan dengan warna-warna soft seperti garis-garis tipis dengan warna putih atau lebih model transparan, animal print juga bakal seru, dengan dipadukan warna-warna soft pasti akan lebih seru,” tambah artis yang juga seorang presenter ini.

Untuk tahun 2021 nanti, tambahnya, preferensi pakaian yang lebih minimalis dan ditambahkan statement corak seperti checkered stripes atau animal prints namun dengan konsep yang simple diprediksi akan menjadi pilihan banyak fashion enthusiast agar tetap tampil trendy dan stylish.

Tas kecil yang ikonik diperkirakan menjadi tren dan cocok untuk mix and match tampilan yang simple, namun bisa dimanfaatkan untuk menjadi fashion statement.

“I think it’s gonna be like a mini trendy bag that fits your phone and very minimal cards,” kata Raline Shah. Hal ini pun sesuai dengan opini Jessica Iskandar yang melihat tas kecil akan menjadi tren 2021 seperti hand carry atau hand bag yang dapat digunakan untuk menyimpan masker, hand sanitizer, handphone, dan kartu pembayaran.

Namun, cara ini bisa efektif jika Anda melakukannya dengan teliti, tekun, dan yang terpenting adalah melakukannya dengan sabar hingga mendapatkan hasil yang maksimal. Menulis artikel dengan kriteria yang sesuai selera Anda saja tidak cukup.

Langkah pertama ini krusial karena akan menjadi landasan awal dalam pembuatan artikel ke depan.

Jika Anda tidak terbiasa meriset keyword terlebih dahulu sebelum menulis artikel, maka website Anda akan sulit dilihat pengunjung karena riset sendiri tujuannya mengetahui trend terkait topik yang paling banyak dicari.

Selain Google tidak akan tertarik karena kwyord Anda jarang dicari user, minimnya potential keyword dalam website Anda bisa jadi membuat value dalam website berkurang karena kecilnya ceruk pembaca.

This entry was posted in Uncategorized and tagged . Bookmark the permalink.

Leave a Reply